Apel 3 Pilar, Bentuk Sinergitas TNI-Polri dan Aparatur Sipil Negara

Tribratanews.Polri.go.id. – Pekanbaru. Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo dan Danrem 031 Wirabima yang diwakili oleh Kasrem 031 Wirabima INF Asep Nugraha beserta Plt. Gubernur Riau Wan Tamrin Hasyim pimpin apel 3 Pilar guna mewujudkan Pilreg maupun Pileg yang Aman, Nyaman, Sejuk dan Damai yang bertempat di halaman Gubernur Riau, Sabtu (20/10/18).

Dalam acara tersebut diikuti ribuan TNI-Polri dan ASN  Provinsi Riau, juga dihadiri oleh Pejabat Forkopimda Provinsi Riau mulai dari Pejabat TNI-Polri, ASN, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para Tokoh Pemuda Provinsi Riau.

Kapolda Riau dengan antusias memberikan semangat kepada seluruh Elemen Tiga Pilar sebab bagi Kapolda Riau peran mereka sangat penting karena berhubungan langsung dengan masyarakat. “Kita sama-sama disini untuk bersatu untuk menyamakan tekad dan semangat, mengamankan Provinsi Riau selama pelaksanaan,  mulai dari tahapan menjelang dan setelah Pemilu”, ujar Kapolda.

Kapolda juga menambahkan, peran Aktif Tiga Pilar diharapkan dapat maksimal dan bersinergi. Memberikan informasi secepat mungkin terkait masalah ataupun situasi di wilayah masing-masing.

Plt. Gubernur Riau Wan Tamrin Hasyim juga mengatakan “Pada saat ini kita bersatu dalam acara apel tiga pilar ini karena perpecahan tidak kita diharapkan .Negara Kesatuan Republik Indonesia harga mati, Tidak seoarangpun yang bisa memecahkan persatuan dan kesatuan kita dan apel Akbar ini bertujuan untuk mempersatukan dan bersama melawan Hoax dan perpecahan antar umat,” ungkap Wan Tamrin.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password