Satgas Noken Polri Selalu Semangat Mencerdaskan Generasi Indonesia di Puncak Jaya

Tribratanews.polri.go.id – Puncak Jaya. Curah hujan membasahi kota mulia tidak mengurangi semangat Satgas Binmas Noken Polri Bripka Tata untuk mengajar anak-anak Kampung Pagaleme Distrik Pagaleme Kabupaten Puncak Jaya, kegiatan yang dilakukan di lapangan rerumputan dialihkan ke teras rumah, Sabtu(20/10/18).

WhatsApp Image 2018-10-21 at 14.52.38

Tampak salah satu personel Satgas Noken yang ikut terlibat sebagai pelopor mencerdaskan generasi Papua sangat antusias untuk mencerdaskan anak-anak Papua yang berada di kabupaten Puncak Jaya distrik Pagaleme.

“Agar anak-anak di Kampung Pagaleme ini bisa belajar dan mengetahui berbagai macam pengetahuan, kami dari Satgas Binmas Noken Polri selalu berusaha dan bekerja keras untuk memberikan ilmu kepada anak-anak agar mereka bisa lebih memahami bagaimana menulis, membaca yang baik dan benar. semangat anak-anak yang ada di Kampung Pagaleme sangat besar untuk belajar dan ingin mendapatkan ilmu dari apa yang diberikan oleh Satgas Binmas Noken Polri, Proses pembuatan huruf berjalan dengan sangat penuh semangat,” ungkap Bripka Tata.

WhatsApp Image 2018-10-21 at 14.52.53

“Walau hujan sangat deras dan kami hanya memberikan Pelajaran di teras rumah. Hal ini tidak membantu dan belajar dari anak-anak Kampung Pagaleme, mereka sangat merasakan belajar dan bermain dengan bahagia yang senyuman dan keceriahan di wajah mereka,” tambah Bripka Tata.

Lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan dengan penuh semangat oleh anak-anak dan anak-anak.
(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password