Wakapolda Jateng Hadiri Pembukaan Porprov Jateng XV Tahun 2018

Tribratanews.Polri.go.id. – Surakarta. Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi menghadiri Pembukaan Porprov Jateng XV tahun 2018 yang bertempat di Stadion Sriwedari Surakarta, Jumat (20/10/18).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Gubernur Jateng, Kajati Jateng, Ketua DPRD, Ketua KONI Jateng, Karoops Polda Jateng, Danrem 074/ Warastratama Surakarta, Kadispora dan Pariwisata Prov. Jateng, Forkopimda Kota Surakarta, para Bupati/Walikota Se Jateng, serta para Offisial dan atlet Porprov Jateng.

Pelaksanaan Porprov Jateng ke XV tahun 2018 dilaksanakan mulai tanggal 19 s/d 25 Oktober 2018 yang akan dilaksanakan di Kota Surakarta dan sekitarnya, seluruh atlet peserta Porprov Jateng ke XV TAHUN 2018 berjumlah 6343 orang yang terdiri atas atlet dari 35 Kabupaten dan Kota Se Prov Jateng.

Dalam kegiatan Porprov Jateng ke XV tahun 2018 akan mempertandingkan 46 cabang olahraga dengan memperebutkan 693 medali emas, 693 medali perak dan 952 medali perunggu.

Sebelumnya, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memberikan penghargaan dan tali asih kepada para Atlet Asian Para games yang berasal dari Jateng yang baru saja berprestasi dalam kejuaraan Asian Para games di Jakarta.

Beliau mengatakan bahwa suatu kebangaan tersendiri saya berhadapan dengan atlet-atlet terbaik Jateng dalam rangka pembukaan Porprov ke XV 2018. “Olahraga Indonesia bisa berkibar dan mendunia, dengan olahraga juga bisa mendinginkan suasana dan suhu politik di Indonesia,” ujar Ganjar Pranowo.

Gubernur juga berharap dari Jateng akan terlahir atlet-atlet yang akan mengantarkan Indonesia ke pentas dunia.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password