Penguatan Media Sosial dan Media Online di Wilayah Hukum Polda Jawa Barat

Tribratanews.polri.go.id- Bandung. Divisi Humas Polri mengadakan Workshop dalam rangka penguatan tim media sosial dan media online di wilayah hukum Polda Jawa Barat di Hotel Grand Pasundan, Selasa (17/10/18).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Drs. Budi Setiawan, M.M., Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Supratman, pejabat utama Polda Jabar, dan tim dari Divisi Humas Polri serta seluruh personel jajaran Polda Jawa Barat.

 

5efca8eb-abc6-42c4-88f8-ce87724c4493

Workshop ini dilakukan guna memberikan pemantapan kepada tim media sosial dan media online diwilayah hukum Polda Jawa Barat.. Dengan adanya kemajuan teknologi dan penggunaan media sosial dan media online yang sudah marak digunakan, Workshop ini dirasa sangat dibutuhkan. Saat ini juga telah banyak beredar permasalahaan serta kasus-kasus kejahatan yang menggunakan media sosial.

Dalam sambutanya, Karo Multimedia menyampaikan bahwa dengan adanya acara ini diharapkan kepqada seluruh personel tim media sosial dan media online wilayah hukum Polda Jabar bisa semakin berkembang dan berkualitas, khususnya dalam menghadapi kemajuan teknologi.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemberian plakat serta pemberian materi pemantapan kepada seluruh peserta yang hadir.

(rz/sw/hy)

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password