Cek Kondisi Mobil Penyuluhan Binmas, Kapolda Jabar : Manfaatkan Secara Baik Fasilitas yang Diberikan oleh Negara

Tribratanews.polri.go.id– Bandung. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., melaksanakan pengecekan terhadap kondisi mobil penyuluhan Binmas di lapangan apel Mapolda Jabar, Jumat (19/10/18).

WhatsApp Image 2018-10-19 at 13.21.33 (1)
Pengecekan dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi yang dihadiri oleh Wakapolda dan para pejabat utama Polda Jawa Barat.

Diketahui bersama bahwa mobil penyuluhan Binmas dengan merek Izusu NHR 55-CO yang telah dimodifikasi untuk memenuhi kebutuhan penyuluhan pada saat dilapangan. Mobil tersebut memiliki kapasitas mesin 2800 cc telah dilengkapi dengan beberapa peralatan seperti TV 58′, proyektor, sound system, alat penerangan, komunikasi, serta peralatan lainnya. Sejumlah 17 unit mobil penyuluhan tersebut akan di distribusikan ke jajaran Polres di wilayah hukum Polda Jabar.

Dalam pengecekannya, Kapolda Jabar berpesan kepada para operator mobil untuk memaksimalkan dan menjaga setiap inventaris yang telah diberikan. “Untuk seluruh operator mobil saya harapkan untuk memanfaatkan secara baik fasilitas yang diberikan oleh negara,” tutur Kapolda.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password