Polda Jawa Barat Kirim Kembali Personel Polwan Guna Membantu Masyarakat Korban Bencana Gempa dan Tsunami di Sulteng

Tribratanews.polri.go.id– Bandung. Polda Jawa Barat kembali kirimkan personel Polwan untuk membantu Operasi Kemanusiaan Bencana Palu, Donggala, Sigi, serta sekitarnya.

WhatsApp Image 2018-10-19 at 13.57.32

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., didampingi Wakapolda, dan pejabat utama Polda Jabar memimpin langsung pelepasan anggota Polwan yang akan berangkat di ruang Ruing Mungpulug Polda Jabar, Kamis (18/10/18).

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar menyampaikan bahwa operasi kemanusian ini merupakan suatu bentuk dedikasi serta loyalitas yang mulia. “Operasi kemanusiaan ini merupakan suatu dedikasi dan loyalitas yag mulia karena membantu saudara kita yang mendapatkan musibah bencana gempa,” tutur Kapolda Jabar.

Telah diketahui bersama sebanyak delapan personel Polda Jabar akan berngkat bersama dengan personel gabungan Mabes Polri dan Polda Metro Jaya yang merupakan pengiriman bantuan personel gelombang kedua.

Selain itu, Kapolda Jabar juga menyampaikan pesan kepad para personel yang akan menjalankan operasi kemanusiaan tersebut agar selalu hati-hati dan waspada serta jaga kesehatan selama penugasan kemanusian.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password