Kapolda Jabar Sambut Kedatangan Tim Kesehatan Setelah Selesai Melaksanakan Misi Kemanusian Pasca Bencana Gempa dan Tsunami Sulteng

Tribratanews.polri.go.id– Bandung. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., bersama Wakapolda, dan pejabat utama Polda Jabar menyambut kedatangan anggota kesehatan yang telah melaksanakan operasi kemanusian di palu, sigi, dang donggala bertempat di ruang Ruing Mungpulug Polda Jabar, Kamis (18/10/18).

Diketahu bersama bahwa personel Polwan dan kesehatan Polda Jabar telah melaksanakan misi kemanusian di Palu, Sigi, dan Doggala sejak tanggal 6 Oktober 2018 bersama dengan personel Polwan gabungan Mabes Polri dan Polda Metro Jaya.

Sebanyak 25 personel Polwan dan tim kesehaan yang tergabung dalam pengirimin bantuan kemanusian gelombang satu telah kembali dan pengiriman bantuan gelombang kedua akan segera diberangkatkan.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar juga mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim kesehatan yang telah kembali dan selesai melaksanakan tugas operasi kemanusian di Sulawesi Tengah.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password