Pusdokkes Polri Supervisi ke RS Bhayangkara Polda Sumbar

Tribratanews.polri.go.id – Padang. Tim Pusdokkes Mabes Polri berkunjung ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Barat guna melaksanakan supervisi dan evaluasi Pelayanan Kesehatan (Yankes) tertentu, Kamis (18/10).

Sekretaris Pusdokkes Polri, Kombes Dr.dr Rusdianto, M.M., DFM., M.Si. didampingi Ketua Tim Suvervisi, Kombes Sumirat dengan beberapa anggota mengevaluasi kinerja Satuan Kerja (Satker) Rumah Sakit yang dipimpin Kompol Dr. Tasrief.

Dalam arahannya, Sespusdokkes menyampaikan kebanggaannya atas kemajuan RS Bhayangkara Polda Sumbar yang berkembang sangat pesat.

“Saya bangga rumah sakit ini maju sekali. Kami, Pusdokkes mencoba meminta anggaran yang lebih untuk rumah sakit Polri,” ujar perwira menengah tersebut.

Diharapkan Supervisi ini dapat memberi solusi permasalahan yang dihadapi dan arah peningkatan kinerja jajaran Dokkes untuk mewujudkan Dokkes Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

Kabid Dokkes Polda Sumbar, Kombes Pol. dr. Danang Pamudji menyampaikan kondisi di RS Bhayangkara dan mengharapkan bimbingan dari Tim Suvervisi Pusdokkes.

Meskipun mengalami kekurangan personel, tidak menjadi penghalang bagi Biddokkes untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Kegiatan ini sangat penting sebagai bentuk bimbingan dan pengawasan kinerja bagi Satker Biddokkes dan Rumkit Bhayangkara terutama dalam pelayanan kesehatan, sehingga personel dapat bekerja sesuai aturan yang telah ditentukan.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password