Polisi Kantongi Terduga Pelaku Penusukkan di Jakarta Barat

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polsek Kebon Jeruk telah mengindentifikasi terduga pelaku penusukkan yang menewaskan seorang pria berinisial HS, 38, di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Saat kejadian tersebut, empat orang lainnya juga mengalami luka-luka.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun, S.H., M.M., mengatakan peristiwa yang terjadi di area parkir Diskotek Bandara, itu melibatkan beberapa pelaku. Pihaknya telah mengantongi beberapa nama yang diduga sebagai pelaku.

“Sudah, nama-nama berapa orang pelakunya sudah (ada), cuma posisi mereka sekarang sedang kami lacak keberadaannya,” ujar Kapolsek, Kamis (18/10/18).

Menurut keterangan saksi yang telah diperiksa diduga pelaku berjumlah sekitar empat sampai enam orang. Jumlah terduga pelaku diduga sama dengan jumlah korban. Korban diduga merupakan anggota organisasi masyarakat tertentu. Namun, dia tak merinci ormas apa.

Peristiwa keributan diduga dipicu salah paham antara kedua belah pihak di dalam diskotek. Korban dan pelaku diduga bersenggolan saat berjoget. Lantas kesalahpahaman itu berlanjut hingga keluar diskotek. Puncaknya di area parkir terjadi keributan antara kedua belah pihak.

“Ya mungkin di dalam (diskotek) orang itu senggolan atau bagaimana, kan salah paham juga namanya,” tutup Kapolsek.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password