Jelang Pemilu 2019, Tim Supervisi Mabes Polri Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu di Polres Minsel dan Kotamobagu

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Tim asistensi dan supervisi Mabes Polri mengadakan kunjungan kerja dalam rangka pengecekan persiapan dan pengamanan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan dan Polres Kotamobagu, yang dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minahasa Selatan, Amurang Kamis (18/10/18).

Kegiatan asistensi dan supervisi ini dipimpin oleh Kombes Pol. Heribertus Dahana, SH, MSi dan anggota Kombes Pol. Drs. Hari Prasodjo dan AKBP Deni Oktavianto, SIK, SH, MH, didampingi AKBP Ventje Lapod dari Biro Ops Polda Sulut.

Kedatangan tim asistensi langsung langsung Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dan Kapolres Kotamobagu AKBP Gani Siahaan, SIK, MH, serta sejumlah Pejabat Utama Polres Minsel dan Polres Kotamobagu.

Pada pertemuan tersebut, tim memberikan arahan dan terkait KKYD (Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan), program cepat menang tentang pemberantasan kejahatan jalanan (premanisme), dan Sislaphar Kamtibmas. Pada umumnya sudah baik kesiapan personil, data atau sarpras dan sistem pelaporan pengamanan pemilu telah tergelar. Terimakasih untuk semua persiapannya, intinya kita bisa mewujudkan Pemilu dengan aman, nyaman dan sejuk

Selanjutnya kegiatan asistensi dan supervisi diakhiri dengan pengecekan Posko Ops Mantap Brata-2018 (OMB) Polres Minsel, Pengamanan Pemilu 2019, dengan objek pemeriksaan panel data dan aplikasi laporan online Sispamlu (Sistem Pengamanan Pemilu).

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password