Jalin Silaturahmi, Kapolda Papua Barat Gelar Pertemuan dengan Wartawan

Tribratanews.polri.go.id – Manokwari. Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja melaksanakan pertemuan dengan awak media di ruang kerja Kapolda Papua Barat, Kamis, (19/10/18).

Kegiatan tersebut Kapolda Papua Barat didampingi Dir Krimsus Kombes Pol Budi Santosa dan Kabid Humas AKBP Hary Supriyono.

WhatsApp Image 2018-10-19 at 11.29.02

Dalam sambutannya Kapolda Papua Barat banyak menyampaikan dalam menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi anak-anak Sanggeng, yang notabene mendapat pandangan buruk. Untuk terobosan baru terkait lapangan kerja bagi anak-anak Sanggeng, dengan mempergunakan sumber daya alam yang sudah ada, seperti buah sukun di daerah Sanggeng, beliau menginginkan bukan sekedar di jual saja dalam bentuk mentah namun dapat diolah menjadi makanan sehingga mendapat nilai tambah yang baik dalam pemasukan. Selain itu tolong klarifikasi terkait adanya stateman negatif yang mengatakan pelarangan membangun rumah ibadah di Polda Papua Barat.

“Kita Papua Barat adalah bentuk miniatur toleransi umat beragama. Masjid dan Gereja dibangun di Polda Papua Barat untuk membuat umat beragama dapat beribadah dengan baik. Pembangunan Masjid dan Gereja di Polda Papua Barat tersebut telah selesai, dan akan direncanakan peresmiannya oleh Kapolri nantinya,” tutup Kapolda Papua Barat.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password