Kesiapan Pada OMBC 2018, Kalemdiklat Polri Beri Apresiasi Polda Jateng

Tribratanews.Polri.go.id. – Semarang. Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Drs. Unggung Cahyono mengunjungi Polda Jawa Tengah dalam rangka Pengamatan wilayah Operasi Mantap Brata 2018.

Dalam kegiatan tersebut Kalemdiklat Polri didampingi Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi, Karoops Polda Jateng, Para PJU (Pejabat Utama) selaku Kasatgas Ops Mantap Brata Candi 2018 serta Para Personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Candi 2018.

Kalemdiklat Polri selaku Kaopspus OMB mengecek Personil Polda Jateng yg terlibat dalam Satgas Operasi Mantap Brata 2018.

Wakapolda mengucapkan selamat datang kepada Kalemdiklat Polri selaku Kaopspus OMB 2018 yang telah berkenan melaksanakan kunjungan pengamatan wilayah di Polda Jateng. “Suatu kebanggaan bagi seluruh personil Polda Jateng atas kunjungan tersebut yaitu untuk mengetahui kesiapan anggota dan seluruh Personil Polda Jateng dalam rangka Ops Mantap Brata 2018 serta pengamanan Pilpres dan Pilleg tahun 2019,” ujar Wakapolda di Ruang Posko Polda Jateng, Kamis (18/10/18).

jateng1

Karoops Polda Jateng selaku Karendalops OMB 2018 Polda Jateng memaparkan terkait perkembangan situasi wilayah hukum Polda Jateng Paska Pilkada 2018 serta kesiapan personil maupun instrumen lainnya dalam rangka Ops Mantap Brata Candi 2018 serta kesiapan pengamanan Pilpres dan Pilleg tahun 2019.

Kalemdiklat Polri juga mengucapkan terimakasih atas kesiapan Polda Jateng dalam rangka Ops Mantap Brata 2018 yang selama ini sudah dilaksanakan dengan baik, dan terbukti situasi wilayah Polda Jateng setelah Pilkada cukup aman kondusif. “Agar langkah-langkah dalam melaksanakan kegiatan Preemtif, Preventif serta penegakan hukum tetap ditinggkatkan pelaksanaannya dalam rangka upaya menciptakan situasi yang aman dan damai sesuai petunjuk pimpinan Polri,” tutur Kalemdiklat Polri.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password