Kapolda Sumut Hadir dalam Pembukaan Pesta Paduan Suara Gereja di Tapanuli Tengah

Tribratanews.polri.go.id – Medan. Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto SH menghadiri pembukaan Pesparani (Pesta Paduan Suara Gereja ini Katolik) Katolik Tapanuli Tengah 2018 di Komplek Gereja Paroki St Yosef Pandan, Kamis(18/10/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polda Sumut serta para jemaat serta ratusan undangan yang ada di Tapteng-Sibolga.

Pembukaan Pesparani diawali dengan tarian Tor Tor dan kehadiran Kapolda Sumut disambut langsung oleh Uskup Agung Medan sekaligus Administrator Apostolik Keuskupan Sibolga Mgr. Anicetus B Sinaga.

Dalam sambutannya Kapolda Sumut mengatakan kehadiran kami di Tapanuli Tengah merupakan kunjungan kerja. Saya melihat toleransi antar umat beragama sangat kuat di daerah ada di Tapteng-Sibolga, saya berharap kemajemukan antar umat beragama ini terus berlangsung dan jadi nilai yang baik dalam menjaga NKRI

Selanjutnya Kapolda Sumut melakukan penandatanganan pembangunan Katolik Center di Komplek Gereja Katolik Paroki St Yosef Pandan.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password