Komunikasi Dua Arah, Kapolres Natusan Gelar Basembang Bercerite Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Natuna. Polres Natuna menggelar kegiatan Basembang Bacarita Kamtibmas bersama warga desa Sabang Mawang Kec Pulau Tiga di Pelabuhan Selat Lampa, Kamis (18/10/2018).

Kegiatan tersebut dalam rangka menampung aspirasi masyarakat Natuna untuk mengetahui apa kendala dan permasalahan kamtibmas yang ada di daerahnya masing-masing. Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K., hadir langsung untuk memimpin kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sebagai fungsi kontrol Polri terhadap kinerja Polri untuk bisa langsung turun kelapangan, untuk bisa langsung mendengarkan kira-kira ada aspirasi apa dari masyarakat dan ada masukan apa dari masyarakat buat polri terkhususnya Polres Natuna ini,” ujar Kapolres Natuna.

Kapolres Natuna mengimbau agar masyarakat dapat turut serta dalam menyukseskan Pemilu serentak 2019, dengan aman, damai dan sejuk. “Saya tekankan, jangan sampai ada orang atau kelompok, yang mencoba mengganggu Kamtibmas. Karena tidak menutup kemungkinan, ada orang diluar Natuna yang sengaja datang untuk mengacaukan keamanan di Natuna. Kalau ada orang asing yang mencurigakan, segera laporkan ke kami,” ujarnya.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password