Kapolda Riau Pimpin Deklarasi Sinergitas Pemilu Damai Bersama Forkopimda

 Tribratanews.polri.go.id-Pelalawan. Kepolisian Daerah Riau bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan Deklarasi Sinergitas Pemilu Damai di Kabupaten Pelalawan, di Aula Kantor Bupati Kabupaten Pelalawan. Selasa 16/10/2018.

Dalam kegiatan Deklarasi Sinergitas Pemilu Damai ini juga hadir Irwasda Polda Riau bersama Pejabat Utama Polda Riau dan Pejabat Utama Korem 031/Wirabima serta beberapa wartawan yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo selaku orang nomor satu di Polda Riau saat memberikan sambutan mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan dan kepada pemerintah Kabupaten Pelalawan atas dukungan terhadap jalannya Sinergitas Pemilu Damai Tahun 2019.

Kapolda mengatakan “Suksesnya tahapan Pemilu ini tidak luput dari peran 3 pilar yang merupakan kekuatan dalam Sinergitas TNI melalui Babinsa, Polri melalui Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Daerah Melalui Kepala Desa” Ucapnya.

Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu bijak dalam menggunakan Media Sosial dan menghindari yang namanya Hoax, Fitnah maupun ujaran kebencian.

Wakil Bupati Pelalawan Zardewan  mengatakan bahwa Sinergitas akan selalu ditingkatkan di Kabupaten Pelalawan agar Pemilu dapat berjalan lancar dengan sebagaimana mestinya.

“Tahun 2019 merupakan Tahun Politik dan termasuk dalam agenda Nasional, oleh karena itu, mari samasama kita sukseskan jalannya Pileg dan Pilpres Tahun 2019,” ungkapnya.

Pada akhir acara Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Pemilu Damai serta Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai yang diikuti oleh Kapolda Riau bersama Forkopimda Provinsi Riau serta Forkopimda Kabupaten Pelalawan.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password