Jaga Kebugaran, Polda Gorontalo Rutin Olahraga Pagi

Tribratanews.polri.go.id- Gorontalo. Kepolisian Daerah Gorontalo , menjaga kesehatan dengan berolah raga terutama Giat Olahraga Sepak Bola oleh Tim Satgas Aman Nusa II 2018 Polda Gorontalo bertempat di Lapangan Olahraga Mapolres Sigi Sulteng pada Rabu (17/10/18).
Selain berolahraga menjaga kesehatan perlu dengan makanan yang bergizi, mengatur waktu istirahat agar terhindar dari penyakit.

Komisaris Polisi Sugeng Setyo Budhi, SIK. Dansatgas Aman Nusa II 2018 Polda Gorontalo Menjelaskan bahwa untuk menunjang tugas Operasi Kemanusiaan di Sulawesi Tengah perlunya personel  menjaga kesehatan, dimana kita ketahui bersama sekarang sudah memasuki Musim penghujan jika daya tahan tubuh menurun pasti rentan dengan penyakit.

Kelancaran tugas pasti didukung dengan kesehatan tubuh, tubuh sehat tugaspun pasti lancar. Dengan berolah ragapun dapat menjaga stamina tubuh. Alhamdulillah kami Tim yang bertugas disini kurang lebih dua pekan semuanya sehat tanpa ada yang sakit. “Ungkap Kompol Sugeng”.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK juga menambahkan dilain tempat, bahwa Tim Satgas Gabungan yang berjumlah 209 Personil ini dengan misi tugas kemanusiaan di Sulawesi Tengah harus bisa menjaga kesehatan dan kebugaran untuk membantu masyarakat disana, maka dengan berolahraga diharapakan tidak ada anggota yang sakit sehingga dalam pelaksanaan tugas semuanya berjalan lancar.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password