Polda Riau Ikuti Giat Konsultasi Publik

Tribratanews.polri.go.id-Pekanbaru. Kapolda Riau  Irjen Pol. Widodo Eko Prihastopo yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Subbidang PID Bidhumas Polda Riau AKBP Ramlan B. Rasyid mengikuti kegiatan Konsultasi Publik rencana Aksi Provinsi Kelapa Sawit berkelanjutan Provinsi Riau yang diselenggarakan di Grand Ballroom II Hotel Pangeran Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, pada Selasa 16/10/2018.

Kegiatan Konsultasi ini juga dihadiri oleh Direktur Pengolahan dan Pemasaran hasil Kebun Ir Dedi Junaedi dan juga Sekda Provinsi Riau bersama Forkopimda serta Instansi terkait.

Ir Dedi junaedi mangatakan “Ada tiga Provinsi yang terpilih dalam rencana Kelapa Sawit berkelanjutan salah satunya yaitu Provinsi Riau,” Ucapnya, dan iapun mengatakan bahwa perkebunan Kelapa Sawit di Provinsi Riau merupakan yang terbesar di Indonesia.

Kegiatan dibuka oleh Sekda Provinsi Riau Ahmad Hijazi, setelah memberikan arah dan sambutan.

Sekretaris Daerah mengucapkan bahwa kerjasama antara Pemerintah dengan instansi-instansi terkait dan investor sangat diperlukan agar kelapa sawit berkelanjutan ini dapat diselenggarakan dengan baik dan kedepannya semakin maju.

Akhir acara ditutup dengan foto bersama sebagai momen untuk awal dan jalan yang baik.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password