Satgas Polwan RI Terus Beri Bantuan Trauma Healing bagi Korban Gempa Sulteng

Tribratanews.polri.go.id – Kabupaten Sigi.  Bantuan terus mengalir untuk warga Palu, peran Polwan RI sangat berpengaruh salah satunya dalam trauma healing. Satgas Polwan RI kembali menunjukan kepeduliannya dengan berkeliling pada posko-posko bencana di Palu, Kamis (18/10/18).

Kegiatan Polwan RI didampingi oleh Karo SDM Polda Sulawesi Tengah, Kombes Pol. Muslikhun, S.I.K., serta Kapolres Sigi, AKBP Wawan Sumatri, Kapolsek Dolo. Satgas Polwan RI berasal dari polwan dari Polda Jawa Barat, Polda Metro Jaya, Mabes Polri, serta Polda Sulteng tersebut berkunjung ke daerah Dolo, Kabupaten Sigi.

Terdapat 124 Kepala Keluarga (KK) dari 300 penduduk yang dikunjungi oleh Satgas Polwan RI di Desa Bangga, Kecamatan Dolo Selatan. Kapolsek Dolo, AKP Romy, S.H., menjelaskan bahwa bahwa ada 124 tenda yang dibangun dan dihuni oleh warga.

Selain Trauma Healing, Satgas Polwan RI juga menyerahkan bantuan logistik dan bahan makanan pokok untuk membantu meringankan beban warga serta memenuhi kebutuhan warga setempat. Selanjutnya Polwan RI menuju Polsek Dolo untuk memberikan bantuan bahan makanan ke Polsek Dolo.

(er/sw/hy)

d6065696-ad5a-4c5d-ab9f-001d0d3b992c

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password