Terus Ciptakan Stabilitas Kamtibmas di Media Sosial, Divhumas Mabes Polri Adakan Literasi Media Bersama Masyarakat Jawa Barat

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Divisi Humas Mabes Polri mengadakan kegiatan Literasi Media Edukasi Bicara Baik dan Bijak Bermedia Sosial di wilayah hukum Polda Jawa Barat yang berlokasi di Ballroom Hotel Grand Pasundan Bandung, Kamis (18/10/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Diseminasi Informasi Digital Biro Multimedia Divisi Humas Polri Kombes Pol. Heru Yuliyanto, S.I.K., Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Trunuyudo S.I.K., dan beberapa narasumber serta para penggiat media sosial dan media online yang terdiri dari masyarakat, wartawan, mahasiswa, dan masih banyak lagi.
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Divisi Humas Mabes Polri dalam rangka memberikan literiasi kepada masyarakat umum khususnya dalam menggunakan media sosial dan media online.

18

Banyaknya kasus hoaks dan berita yang tidak benar dan tentunya membuah kegaduhan serta mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat di Indonesia membuat pihak Kepolisian khususnya Divisi Humas Mabes Polri untuk melaksanakan kegiatan literiasi ini.

Dalam sambutannya, Kabag Diseminasi Informasi Digital menyampaikan harapannya kepada para penggiat medsos yang terdiri dari masyarakat luas khususnya di wilayah Jawa Barat untuk sama-sama menjaga dan lebih selektif lagi dalam memilah informasi yang diterima. Saring sebelum sharing juga tidak lupa disampaikan kepada seluruh penggiat media sosial yang hadir dalam kesempatan tersebut.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password