Polisi Kantongi Nama Para Pelaku Penusukan di Diskotek Bandara Kebon Jeruk

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polisi telah mengantongi identitas pelaku penusukan yang terjadi di depan Diskotek Bandara, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Selasa (16/10/18) malam. Empat orang pelaku yang melakukan penusukan itu dan tengah diburu polisi.

“Kita sudah pegang nama-nama para pelaku, tinggal melihat keberadaan mereka ada di mana. Berdasarkan keterangan korban dan saksi, mereka ada empat orang,” kata Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol M. Marbun, S.H., M.M., Kamis (18/10/18).

Meski sudah mengidentifikasi para pelaku, Kapolsek belum bisa memastikan berasal darimana pelaku penusukan itu. Selain itu, motif dari penusukan ini masih belum bisa dipastikan.

“Mereka pakai pisau saat menusuk para korban. Tapi untuk musuhnya itu kita belum tahu, yang pasti korban dari kelompok Banten,” ucap Kapolsek.

Dari penyelidikan sementara, kasus penusukan itu merupakan buntut dari konflik dua kelompok massa. Akibat kejadian itu, satu orang pria berinisial HS (38) tewas akibat luka tusuk. Sementara empat orang lainnya yakni LS, Z, UK, dan Z mengalami luka tusuk di bagian perut.

Saat ini, untuk korban luka sudah mendapatkan perawatan di dua rumah sakit terpisah. LS dan S dirawat di RS Royal Trauma, sementara UK dan Z dirawat di RS Sumber Waras.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password