Kapolda Jateng Beserta Pangdam lV Diponegoro Kembali Laksanakan Apel 3 Pilar di Wonogiri

Tribratanews.Polri.go.id. – Wonogiri. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, M.M, M.Hum didampingi Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto kembali melaksanakan Apel 3 pilar yang dilaksanakan di Wonogiri, Selasa (16/10/18).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolda Jateng Beserta Pangdam IV Diponegoro didampingi oleh DirBinmas Polda Jateng Kombes Pol Budi Utomo, Ka Kesbangpol Provinsi Ahmad Rofai, Bupati Wonogiri Joko Sutopo, serta para kades/lurah, babinsa, dan Bhabinkamtibmas jajaran Kabupaten Wonogiri.

WhatsApp Image 2018-10-18 at 10.18.44 (1)

Kapolda dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap jajarannya yang telah sukses mengamankan Pilkada 2018 secara aman dan tertib. “Jangan sampai gara-gara pemilihan 5 tahunan ini memecah belah silaturahmi, merusak ketentraman serta keamanan masyarakat,” ucap Kapolda.

Kapolda juga menambahkan peran Bhabinkamtibmas, Babinsa serta para lurah/kades berpengaruh dalam menjaga kamtibmas “Oleh karenanya peran utama Bhabinkamtibmas, Babinsa serta para lurah/kades sangat berpengaruh dalam tugas menjaga kamtibmas menjelang pemilu dan Pileg 2019 ini dan Mari kita jaga kondusivitas situasi keamanan di wilayah kita kuncinya adalah soliditas antara perangkat desa serta Bhabinkamtibmas dan babinsa,” tambahnya.

Pangdam IV Diponegoro juga mengapresiasi atas kinerja para perangkat desa dalam mengamankan suksesnya Pilkada 2018. “Mari kira evaluasi sebagai orang-orang terdepan sebagai penjurunya pembinaan di desa sebagai tugas dan tanggung jawab masing untuk menjaga rakyatnya,” ujar Pangdam IV Diponegoro.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password