Pesan Kapolda Jateng dalam Apel 3 Pilar di Sukoharjo

Tribratanews.Polri.go.id. – Sukoharjo. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum beserta Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto kembali melaksanakan tatap muka dengan jajarannya di Pendopo Sukoharjo, Selasa (16/10/18).

Dalam kegiatannya tersebut turut dihadiri Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro didampingi oleh DirBinmas Polda Jateng Kombes Pol Budi Utomo, Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya, FKUB Sukoharjo, para Bhabinkamtibmas, babinsa dan lurah/ kades jajaran Sukoharjo.

WhatsApp Image 2018-10-18 at 10.14.56 (2)

Kapolda dalam amanatnya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Jajaran Sukoharjo yang antusias mengikuti kegiatan apel 3 pilar ini serta Kapolda menekankan tetap jaga netralitas jelang Pilpres dan Pileg 2019. “Saya mengingatkan kepada seluruh jajaran agar tetap jaga netralitas, soliditas dan kekompakan guna menjaga dan mengawal Pilpres dan Pileg 2019 nanti,” ucap Kapolda.

Kapolda juga menambahkan “Raihlah simpati masyarakat dimana tempat anda bertugas dan bawa citra instansi TNI, Polri dan ASN menjadi lebih baik,” tambahnya.

Pangdam IV Diponegoro juga menambahkan bahwa pentingnya menjaga keamanan serta keutuhan NKRI. “Jaga kondusifitas keamanan kalian lebih tau situasi kondisi kemanan dan situasi terlebih dahulu,” ujar Pangdam IV Diponegoro.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password