Kapolda Jateng Beserta Pangdam IV Diponegoro Pimpin Apel 3 Pilar di Karanganyar

Tribratanews.Polri.go.id. – Karanganyar – Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum beserta Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto pimpin Apel 3 Pilar yang dilaksanakan di Gor Raden mas Said. Rabu (17/10/18).

Dalam apel tersebut turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades/Lurah dan Forkopimcab, Toga dan Tomas jajaran kabupaten Karanganyar dengan jumlah kurang lebih 1034 orang.

WhatsApp Image 2018-10-18 at 10.11.39

Kapolda dalam sambutannya mengatakan terima kasih dan apresiasi kepada jajarannya yang telah sukses melaksanakan Pilkada 2018 secara aman tertib dan damai. “Apel3 pilar ini sangat strategis karena Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kades merupakan ujung tombak tingkat desa, untuk menyelesaikan berbagai permasalahan sosial , budaya dan keamanan yang terjadi dengan cara kedepankan hati nurani, rebut simpati masyarakat dalam rangka harkamtibmas,” ucap Kapolda.

Kapolda juga menambahkan mari bersama-sama menjaga konsestasi dengan bermartabat. “Sekarang ini masuk tahapan kampanye, masa kampanye pemilu 2019 panjang sekali. Mari bersama-sama menjaga konsestasi ini dengan bermartabat, tidak menyebarkan berita hoak, ujaran kebencian dan isu yang dapat mengakibatkan perpecahan,” tambahnya.

Pangdam IV/Diponegoro juga menambahkan, situasi kamtibmas Jawa tengah terutama Karanganyar yang aman dan tentram merupakan hasil kerja sama antar lapisan masyarakat dari yang terbawah hingga pemerintahan. “Kami ingin mengajak kita semua baik 3 pilar maupun perwakilan dari masyarakat agar apel 3 pilar menjadi luar biasa, ikrar netralitas ASN benar-benar tidak diragukan lagi, “imbuh Pangdam.

Komitmen dan deklarasi oleh peserta pemilu merupakan komitmen bersama untuk menciptakan Karanganyar yang aman, damai dan sejuk.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password