Pastikan Kelancaraan Operasi Matoa 2018, Karo Ops Polda Papua Pimpin Asistensi ke Polres Jayapura

Tribratanews.polri.go.id- Jayapura. Kepolisian Daerah Papua melaksanakn Operasi Pekat Matoa 2018 yang secara serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polres di Wilayah Hukum Polda Papua.

Dalam hal ini, Polda Papua yang tergabung didalam Tim Supervisi dan Asistensi Operasi Pekat Matoa Tahun 2018 melaksanakan kunjungan ke Polres Jayapura, Rabu (17/10/18).

Tujuan tim supervisi dan sistensi ke Polres Jayapura yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Papua Kombes Pol. Gatot Hariwibowo, S.I.K., adalah untuk meninjau kesiapan serta pelaksanaan operasi tersebut.

Dalam sambutannya, Karo Ops Polda Papua menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan suatu asistensi untuk memecahkan setiap permaslahan yang bisa muncul kapan saja terutama dalam pelaksanaan Operasi Pekat Matoa tahun 2018. “Ini merupakan suatu asistensi dari pimpinan di tingkat mabes polri terkait dengan pencengahan premanisme serta tindakan-tindakan pindana lainnya yang dapat menghambat aktifitas/mobalitas masyarakat untuk melakukan suatu aktifitas sehari-hari, atau secara tidak langsung meresahkan masyarakat,” Ungkap Kombes Pol. Gatot Hariwibowo, S.IK.

Diharapkan juga dengan adanya operasi tersebut dapat menjadikan provinsi papua menjadi lebih aman dan nyaman untuk semua masyarakat yang tinggal didalamnya.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password