Laksanakan Pemilihan Suara Ulang 2 Distrik di Kabupaten Deiyai, Polisi Pastikan Aman dan Kondusif

Tribratanews.polri.go.id- Jayapura. Perhelatan Pilkada di wilayah Jayapura masih berjalan sampai dengan saat ini. Telah diaksanakan pemungutan suara ulang yang berjalan dengan aman dan kondusif.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., memberikan keterangannya terkait pelaksanaan pemilihan suara ulang di Distrik Kapiraya dan Distrik Tigi Barat, Kabupaten Deiyai. “Untuk pleno di KPUD Kabupaten Deiyai akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 18 oktober 2018, dan direncanakan akan berlangsung Pukul 10.00 WIT dengan melibatkan personel pengamanan dari TNI dan Polri,” ungkap Kabid Humas.

Hal ini juga dikuatkan dengan telah dilaksanakannya pertemuan Kapolda Papua bersama dengan Forkopimda Kabupaten Deiyai yang berlangsung dengan penuh kebahagian. “Selain itu Kapolda Papua Juga telah melakukan Pertemuan dengan FORKOPIMDA Kabupaten Deiyai dan beberapa Tokoh di Bandara Deiyai, dalam pertemuan tersebut Kapolda menyampaikan dengan adanya senyuman yang terpancar, menandakan pelaksanaan PSU berjalan aman dan lancar,” tutur Kabid Humas Polda Papua.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password