Polda Kalbar dan BNN Provinsi Polda Kalbar Musnahkan Barang Bukti Narkoba di Mapolda Kalbar

Tribratanews.polri.go.id. – Pontianak. Maraknya peredaran Narkoba dengan berbagai modus baru, membuat Polri lebih ekstra dalam penanganan kasus tersebut, beberapa kasus peredaran narkoba di beberapa wilayah berhasil diungkap dengan modus pelaku yang beraneka ragam. Polda Kalbar dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalbar memusnahkan barang bukti narkoba yang disita dari 19 tersangka kasus narkoba, Rabu (17/10/2018), Pemusnahan dilakukan di Mapolda Kalbar.

Kapolda Kalbar, Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H., didampingi Kakanwil Kemenkumham Kalbar Rochadi Iman Santoso dan Direktur Resnarkoba Polda Kalbar, Kombes Pol. Purnama Barus memperlihatkan barang bukti narkoba yang akan dimusnahkan di Mapolda Kalbar.

Dengan disaksikan awak media, Pejabat Utama Polda Kalbar dan BNN Provinsi Polda Kalbar, pemusnahan barang bukti berupa 4,1 kilogram sabu dan 2.157 butir ekstasi dilaksanakan di Mapolda Kalbar. Barang bukti tersebut merupakan hasil tangkapan dari 19 tersangka di tujuh tempat kejadian perkara yaitu antara lain perbatasan Entikong, Bandara Supadio, Kubu Raya, Sambas, Pontianak. Dengan menggunakan beberapa metode dan prosedur pemusnahan, barang bukti tersebut pun berhasil dimusnahkan. Dan semoga tidak akan ada lagi kasus peredaran narkoba yang sedang marak terjadi saat ini.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password