Satgas Binmas Noken dan Polres Puncak Jaya Laksanakan Giat Polisi Pi Ajar di Distrik Tingginambut

tribratanews.polri.go.id – PAPUA. Satgas Binmas Noken bersama Polres Puncak Jaya melaksanakan Kegiatan Polisi Pi Ajar di Distrik Tingginambut, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Rabu (17/10) kemarin. Kegiatan belajar dan bermain bersama Satgas Binmas Noken dan Polres Puncak Jaya dipimpin oleh Ka Posko Satgas Binmas Noken, AKBP Asep I. Rosadi, S.I.K., M.P.A.

1

Ka Posko Satgas Binmas Noken berharap, kehadiran Satgas Binmas Noken Polri bersama Polres Puncak Jaya untuk belajar dan bermain besama anak-anak yang ada di Distrik Tingginambut dapat menambah Pengetahuan anak-anak Distrik Tingginambut.

1.1

Sementara itu, kegiatan belajar dan bermain ini di pandu oleh Apitu Lalu Hiskam dan Tim. Aiptu Lalu Hiskam memberikan pengetahuan mengenai Lambang Negara, Bendera Merah Putih dan Peta Indonesia kepada anak-anak di Distrik Tingginambut.

1.3

Kegiatan ditutup dengan pembagian snack kepada anak-anak dan semua masyarakat yang ada di sekitar Puskesmas Tingginambut. Tampak antusiasme anak-anak Distrik Tingginambut sangat terlihat selama kegiatan tersebut berlangsung.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password