Tatap Muka dan Arahan Kapolda Maluku Kepada Personel Dit Lantas

Tribratanews.polri.go.id- Ambon. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa M.M., melaksanakan kunjungan Dit Lantas Polda Maluku  bertempat di Aula Pesat Gatra Dit Lantas Polda Maluku. Selasa (16/10/2018).

Dalam kunjungan ini, Kapolda Maluku didampingi Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K, MM., dan Karo Sarpras Polda Maluku Kombes Pol. Drs. I Gusti Ketut Sudarsana.

Kegiatan di awali dengan laporan oleh perwira yang ditunjuk yaitu Wadir Lantas Polda Maluku, dan selanjutnya arahan Dir Lantas Polda Maluku, kemudian dilanjutkan dengan arahan Kapolda Maluku kepada Personel Dit Lantas.

Dalam sambutannya Kapolda Maluku  mengatakan bahwa pada saat ini masyarakat kota ambon merasa aman dan nyaman, yang mana tindakan Kepolisian untuk turun ke jalan – jalan yang dianggap rawan untuk melakukan pengaturan sehingga tingkat kemacetan semakin berkurang.

“Setiap harinya menurunkan pejabat utama secara bergilir dan personelnya untuk melakukan pengaturan, membantu personel lantas dan sabhara di jalan.” ucap Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa M.M.,

Kapolda Maluku juga mengatakan kepada seluruh personel Dit Lantas agar selalu menjaga sikap tampang dan karapihan terhadap perorangan pada saat melakukan Gatur, menjaga sikap harmonis dan humanis terhadap masyarakat dan instansi TNI.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password