Jelang Pilkada 2019, Polda Maluku Jalin Silaturahmi Bersama Para Raja-Raja Negeri, Lurah, Kepala Desa Sepulau Ambon

Tribratanews.polri.go.id- Ambon. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M, melaksanakan Silahturahmi yang bertema “Mari Mangente Kamtibmas“, bertempat di Ruangan Rupattama Polda Maluku, Selasa (16/10/2018).

Turut dihadiri oleh Waka Polda Maluku Brigjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si, M.M, Dir Binmas Polda Maluku Kombes Pol. Gunawan Prijambodo, S.I.K, Bersama Para PJU Polda Maluku, Kapolres P. Ambon & P.P Lease,

Kegiatan diawali laporan Perwira yang ditunjuk dalam hal ini AKBP O. Hanuatubun kepada Raja Negeri Ureng Abdulah Leitupa yang dituakan diantara para Tokoh Masyarakat dan Peserta yang hadir serta menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa dan arahan Kapolda Maluku.

Kapolda Maluku dalam sambutannya menyampaikan arahan berupa himbauan agar mari kita satukan perbedaan untuk sama-sama kita saling mendukung dan menjaga kamtibmas di bumi raja-raja Maluku dan Ambon Manise ini.

“Mari bersama Polri, TNI dan Pemerintah Daerah kita menjaga Ambon Manise dan memperthankan predikat manise supaya selalu tetap manis, indah dan damai.”ucap Kapolda Maluku.

Selain itu,  Kapolda Maluku juga menyampaikan agar kita selalu bisa menjaga situasi yang aman dan damai serta kondusif menjelang Pemilu 2019, jangan sampai kita terpancing dengan isu dan informasi yang dapat memecah belah sistem kekeluargaan dan kerukunan hidup beragama di Maluku.

Kegiatan diakhiri dengan makan siang dan sesi foto bersama dengan Kapolda Maluku dan Waka Polda Maluku.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password