Pimpin Apel Pagi, Kapolda Gorontalo : Sesama Teman dan Rekan Kerja Harus Saling Mengingatkan

Tribratanews.polri.go.id- Gorontalo. Pimpinan tertinggi di Polda Gorontalo Brigadir Jendra Polisi Drs. Rachmad Fudail. MH memberikan arahan kepada seluruh Personil Polda Gorontalo pada kesempatan apel pagi Senin 15/10/2018 .
Kapolda Gorontalo itu mengharapkan agar seluruh Personil Polda Gorontalo saling mengingatkan bila ada rekannya yang berbuat salah, jangan ada pembiaran bila mana kita mengetahui dan melihat rekan kerja kita ada yang berbuat salah.

Sebagai manusia ciptaan Allah SWT, sebagai khalifah dimuka bumi ini manusia diciptakan untuk saling tolong menolong, juga saling mengingatkan satu sama lain dalam berkehidupan. Sebagai manusia menjalani kehidupan akan selalu membutuhkan orang lain bahu – membahu dalam mewujudkan kebutuhannya .

Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail mengharapkan kepada seluruh anggota agar menghindari perbuatan yang bisa mencoreng nama institusi dan nama keluarga. Hindarilah narkoba, perjinahan serta hindari pelanggaran sekecil apa pun, itu semua hanya akan merugikan diri kita sendiri. Beliau juga mengatakan kepada seluruh anggota, agar selalu mempunyai semangat hidup, karena dengan itu kita akan bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang kita hadapi!” Ucapnya.

Kabid humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono  menambahkan arahakan dalam apel 15/10/2018 , beliau mengatakan “Antar sesama teman dan rekan kerja setiap individu harus saling menghargai peran dan fungsi masing-masing, taat pada nilai-nilai hukum yang berlaku (agama, adat istiadat, dan perundang-undangan. Oleh itu, kita semua akan terhindar dari yang namanya masalah!” tuturnya.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password