Wakapolda Jatim Apresiasi Trobosan Polres Gresik Tingkatkan Pelayanan Publik

tribratanews.polri.go.id – JAWA TIMUR. Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol. M. Iqbal, S.I.K., M.H., menghadiri kegiatan Launching Layanan CPS (Cashless Payment System) di Kantor Pelayanan Satpas Polres Gresik, Jawa Timur, Rabu (17/10). Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan-RB, Muhammad Yusuf Ateh, AK, MBA, serta segenap stakeholder terkait yang mendukung terselenggaranya layanan CPS tersebut.

Orang nomor dua di wilayah hukum Polda Jatim ini memberikan apresiasi atas inisiasi Polres Gresik dalam menekan adanya praktek calo serta mewujudkan aparatur yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

1.1

“Saya berharap terobosan kreatif Polres Gresik yang dikemas dalam layanan CPS (Cashless Payment System) ini dapat diterapkan pada seluruh pelayanan Satpas dan SKCK baik secara regional maupun nasional sehingga manfaatnya dapat lebih dirasakan bagi seluruh masyarakat Jawa Timur dan bahkan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Brigjen Pol. M. Iqbal, S.I.K., M.H.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password