Meriahkan HUT HKGB ke-66, Kapolda Sulbar Ikuti Kegiatan Jalan Santai dan Bazar

Tribratanews.polri.go.id – Mamuju. Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si hadir dalam kegiatan Jalan Santai dan Bazaar yang di selenggarakan oleh Bhayangkari Pengurus Daerah Sulbar dalam rangka menyambut HKGB ke 66, di Halaman Ditlantas Polda Sulbar Jl. Ahmad Kirang, Selasa(16/10/18) .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Sulbar Hj. Enny Angraeny Anwar, Ketua Bhayangkari PD Sulbar Ny. Asiyah Baharudin, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142, serta para pengurus Bhayangkari dan Persit serta Polwan Sulbar.

Pelaksanaan kegiatan ini juga mencatatkan 17 Stand Bazaar yang turut berpartisipasi seperti terapi Kesehatan Kenko No Kai Komunitas Sehat, Sari Roti, Telkomsel dan tentunya Bhayangkari serta Persit.

Peringatan semarak HKGB ke 66, diawali dengan jalan santai keliling kota Mamuju yang ditandai dengan pemotongan pita tanda dimulainnya kegiatan dan dilanjutkan dengan kegiatan Bazaar. Tampak kegiatan Bazaar di padati oleh para peserta, masing-masing stand Bazaar juga menawarkan berbagai aneka jualan seperti makanan, pakaian, minuman dan barang jualan menarik lainnya.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara oleh Ketua PD Bhangkari Sulbar di dampingi Kapolda Sulbar.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password