Tiga Pasukan FPU 10 Asal Polda Bali Dianugerahi Unamid Medal Dari PBB

Tribratanews.polri.go.id – DENPASAR. Tiga anggota Polda Bali yang tergabung dalam Garbha FPU 10 Indonesia mendapatkan penghargaan UNAMID (United Nations and African Union Mission in Darfur) Medal dari PBB (Perserikatan Bangsa-bangsa). Ketiganya adalah Perwira Ro Ops Polda Bali Iptu I Made Martadi Putra, S.Kom., Brigadir I Putu Brahma Wira Pratama, S.H., berdinas di Satbrimob Polda Bali dan Brigadir I Nengah Anggar Setiawan, S.H., berdinas di Polres Karangasem.

Penghargaan diberikan di Markas FPU 10 Indonesia, Garuda Camp, El Fasher, Darfur-Sudan, Senin (15/10) pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Penyematan penghargaan medali tersebut dihadiri oleh para Karomisinter Divhubinter Polri Brigjen Pol. Krishna Murti, S.I.K., M.Si., Pejabat UNAMID dan Kedutaan Besar RI.

Penghargaan diberikan atas keberhasilan Pasukan Bhayangkara menjaga staf dan properti PBB, melindungi warga sipil, dan mendukung kegiatan operasi kepolisian setempat. Ketiganya sering melakukan amal di kamp pengungsian, sekolah-sekolah dan panti asuhan, seperti menyumbangkan perlatan untuk sekolah, pakaian hingga berbagai keperluan untuk ibadah.

(img/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password