BTPN Berikan Bekal Kepada Personel Polri yang Akan Pensiun

Tribratanews.polri.go.id-Manado. Polda Sulut menggelar acara pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi anggota Polri dan PNS Polri jajaran Polda Sulut yang akan memasuki masa pensiun.

Salah satu intansi yang memberikan pembekalan dalam pelatihan keterampilan bagi personil Polri di jajaran Polda Sulut yang akan pensiun adalah Bank BTPN.

Menurut Kepala Wilayah Regional BTPN Indonesia Bagian Timur Odik Purnama, kegiatan ini rutin dilaksanakan sejak Juni 2016. “Kita ada kesepahaman dengan Polri, dimana kita memberikan pembekalan-pembekalan atau keterampilan,” jelasnya, saat menghadiri acara pembukaan pembekalan bagi personil Polda Sulut, di Tompaso Minahasa

Tujuan dari pembekalan dan pelatihan ini, yaitu untuk mengubah minset atau pola pikir personel calon purna bhakti dari seorang Polri sebelumnya, menjadi seorang wira usaha nantinya.

Menjadikan purnawirawan calon purna bhakti dari seorang Polri yang siap berwirausaha dan produktif.

Pihaknya juga siap melakukan pendanaan bagi personel yang akan pensiun lewat program-program yang disajikan. BTPN memiliki program yang disebut Daya, yaitu program pemberdayaan untuk mendukung para nasabah agar dapat tetap hidup sehat jiwa dan raga, program pelatihan untuk menjadi wiraswasta, menumbuhkan dan mengelola usaha dengan baik.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password