Kapolda Jateng Pimpin Anev Penerimaan Anggota Polri TA. 2018

Tribratanews.Polri.go.id. – Semarang. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M.,M.Hum, pimpin pelaksanaan analisa dan evaluasi penerimaan anggota Polri TA. 2018 yang bertempat di Ramayana ballroom Hotel Griya Persada Bandungan Kab. Semarang. Senin (15/10/18).

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh unsur panitia yang terlibat dalam rekrutmen anggota Polri TA.2018 dan Kabagsumda Polres jajaran Polda Jateng. Pelaksanaan analisa dan evaluasi penerimaan anggota Polri tersebut juga menghadirkan 2 narasumber selaku tenaga ahli yaitu Ibu Primadani Sakti Putri Utami, S.H., dari Disdikbud Prov Jateng dan Bapak Nurkholis, S.E.,M.Si dari Dispermadesdukcapil Prov Jateng.

img-20181015-wa00221979182644

Kegiatan analisa dan evaluasi tersebut diisi pula dengan diskusi kelompok dengan tema “Anev Pelaksanaan Binlat dan Anev Seleksi Rekrutmen” dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba video kreatif terkait dengan rekrutmen.

Kapolda dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap panitia karena rekrutmen pada tahun ini berjalan sangat bagus yang ditandai dengan tidak adanya komplain terkait dengan kegiatan rekrutmen.

Kapolda juga berpesan kepada para Kabagsumda agar rutin melakukan pembinaan terhadap para personel di jajarannya termasuk kepada anggota Polri yang baru lulus pendidikan. “Kepada Polres yang belum menjalin nota kesepahaman dengan Pemda terkait dengan penyelenggaraan Binlat, agar para Kabagsumda melapor kepada Kapolres untuk lebih intensif dalam menjalin koordinasi dengan Bupati/Walikota,” imbuh Kapolda.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password