Polri Mendapatkan Dukungan dari Aliansi Masyarakat Sumsel Bersatu untuk Memberantas Hoaks

Tribratanews.polri.go.id. – Palembang. Puluhan Massa Aliansi Masyarakat Sumsel Bersatu menggelar aksi damai di Mapolda Sumsel di Jalan Sudirman Palembang, Senin (15/10/2018). Dalam aksi tersebut, mereka membentangkan spanduk sebagai bentuk dukungan terhadap Polri untuk berantas hoax dan menegakkan hukum di negara ini.

palembang

Koordinator Aksi, Rubi Indiarta mengatakan, dalam menegakkan hukum, Polri tidak boleh diintervensi oleh pihak manapun, termasuk intervensi politik. Karena Polri merupakan Lembaga negara yang bertugas untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Massa Aliansi Masyarakat Sumsel Bersatu percaya, bahwa Polri mampu memberantas hoax dan menegakkan hukum di negeri ini.

Rubi mengatakan, hoax dapat memecahkan belah keutuhan NKRI dan menimbulkan fitnah yang keji. Aksi dukungan terhadap Polri ini mendapatkan sambutan langsung dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Drs. Zulkarnain Adinegara. Di hadapan massa aksi, Kapolda sangat berterima kasih kepada mereka, karena telah mendukung Polri dalam menegakkan hukum.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password