Kapolda Sulsel Berikan Penghargaan 44 Personel yang Berhasil Ungkap Jaringan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id- Makassar. Personil Kepolisian Polda Sulsel dan jajaran mendapatkan penghargaan atas keberhasilanya mengungkap jaringan Narkoba antar provinsi di Sulawesi Selatan dan Sumatera Utara.

Penghargaan kepada anggota yang berprestasi ini diberikan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, di Mapolda Sulawesi Selatan pada Senin pagi tadi 15/10/2018 dan juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Personil satuan kerja Polda Sulsel, serta personil yang mendapatkan penghargaan.

Inspektur Jenderal Polisi Drs.Umar Septono menuturkan “Semakin tinggi amanah rekan rekan emban, maka harus semakin rendah hati dan bermanfaat bagi yang lain, jangan untuk menyakiti dan mendholimi” tuturnya.

Tidak hanya itu Irjen Umar Septono juga menuturkan “Setiap langkah dalam kehidupan kita harus bermakna, artinya kita harus selalu membantu yang lain, menyenangkan, memuji yang lain, Seperti kemarin gerak jalan, saya ambil sampah sepanjang jalan, Tangan saya kotor dan saya colek lidah saya. Tidak ada hubungannya dengan mati, Karena saya yakin tangan saya dan badan saya di lindungi oleh tuhan” tegasnya di Mapolda Sulsel.

 (bb/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password