Wakil Presiden RI Apresiasi Kinerja Polri Sukseskan 3 Perhelatan Besar

tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Wakil Presiden Republik Indonesia, Dr.(H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla menghadiri Seminar Sekolah Sespimti Polri Dikreg ke-27 di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Senin (15/10). Dalam kesempatan tersebut orang nomor dua di Republik Indonesia (RI) ini memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri atas keberhasilan dalam mengamankan tiga peristiwa penting yaitu, Asian Games, Asian Para Games dan Annual Meeting IMF-World Bank 2018.

“Saya tentu ingin berterima kasih kepada Kepolisian, kedua TNI karena tiga peristiwa besar di Republik ini, Asian Games, Asian Para Games dan pertemuan IMF di Bali semua aman,” ujar Wakil Presiden RI, Dr.(H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla.

Wakil Presiden RI mengatakan, kesuksesan ini tak lepas dari andil pihak keamanan. Sementara itu, dari situasi Indonesia yang aman juga akan berdampak pada investasi yang masuk ke Indonesia.

Dr.(H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla pun juga mengajak masyarakat untuk aktif membantu Kepolisian dalam menjaga situasi yang kondusif di lingkungan sekitar.

“Masyarakat tentu harus mendukung bersama apakah dalam teknis atau melaporkan apalagi soal menjadi saksi, bagaimana melaporkan di sekitar kampungnya, bagaimana bersahabat, bagaimana Kepolisian lebih baik di masyarakat,” pungkas Dr.(H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password