Kekompakan TNI dan Polri di Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Lampung. Dalam rangka HUT TNI ke 73, Polres Tulang Bawang menyelenggarakan lomba menembak pistol Presisi dan Shoot Off di Lapangan Tembak Wira Satya Polres Tulang Bawang, Minggu (14/10).

Perlombaan tersebut diikuti oleh personel TNI-Polri serta masyarakat yang tergabung dalam Perbakin dan Shooting Club. Senjata yang digunakan adalah senpi (senjata api) jenis pistol.

Dalam lomba menembak, untuk kelas Putri Juara pertama diraih oleh Kompol Bestiana dari Ditlantas Polda Lampung (Score 90), kedua Bripda Riza dari Polres tuba (Score 88) dan ketiga Briptu Ana Dania dari Sat Brimob (Score 85).

Selain itu, juga ada lomba kelas putra, dan yang meraih juara pertama ialah Letda M. Taufiki dari Marine shooting club (Score 91), kedua Aiptu Suyanto dari SPN (Score 90), ketiga AKP Robi Wicaksono Sat Brimob TSC ( Score 88).

Sedangkan untuk kategori shoot off, juara pertama diraih oleh Mega putra dari Krakatau Shooting club, kedua Mayor Hutama Marine shooting club dan ketiga Letda Taufiki dari Marine shooting club.

Untuk Shoot off Putri juara pertama Bripda Riza Polres tulang bawang, Juara kedua Ny. Uce Robi Wicaksono Sat Brimob (Tsc), juara  ketiga Kompol Bestiana Ditlantas Polda Lampung.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password