Kapolda Sulteng Menerima Bantuan dari Alumni Akpol 93 untuk Korban Gempa di Sulteng

Tribratanews.polri.go.id – Palu. Alumni Akpol 93 turut mengirimkan bantuan bagi korban gempa dan tsunami yang menghantam Palu, Donggala dan sekitarnya. Bantuan tersebut diserahkan diserahkan langsung oleh Kombes Pol Hondawan, Kombes Pol Toni Ariadi Efendi, Kombes Pol Wawan kepada Kapolda Sulteng Brigjen Pol Ermy Widiyatno di halaman Mapolda Sulteng, pada Sabtu(13/10/18).

WhatsApp Image 2018-10-15 at 14.08.37

Pengiriman bantuan ini dikirim melalui jalur darat, dari pergudangan kawasan industri Makassar, Sulawesi Selatan. Adfa sebanyak 7 unit truk yang mengangkut bantuan dari Akpol 93(Pesat Gatra) berupa berbagai kebutuhan pokok korban bencana, seperti bahan makanan, air mineral, makanan ringan, selimut, tikar dan terpal.

“Sebagai anggota Polri ini merupakan bentuk kepedulian dan wujud rasa solidaritas antar sesama manusia untuk membantu korban gempa yang terjadi di Provinsi Sulteng. Demi misi kemanusiaan, semoga niat ini dapat menjadi semangat kami untuk terus memelihara persatuan sama-sama dapat semakin menumbuhkan rasa persatuan, sesama anak bangsa Indonesia,” ungkap Kombes Pol. Ade Yaya Suryana salah satu alumni Akpol 93.

Selain itu Wakapolda Sulteng juga menambahkan terima kasih saya ucapkan kepada seluruh personil alumni Akpol 93 (Pesat Gatra), bantuan ini selanjutnya akan kami salurkan ke masyarakat. Insya Allah bermanfaat dan memberikan keberkahan.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password