Dit Lantas Polda Riau Gelar Kampanye Pemilu Damai dan Kampanye Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.Polri.go.id. – Pekanbaru. Direktorat Lalu Lintas Polda Riau menggelar kegiatan kampanye pemilu damai dan keselamatan berlalu lintas pagi tadi di area Car Free Day Jl. Cut Nyak Dien. Tujuan kegiatan ini sendiri adalah untuk mengajak masyarakat untuk mensukseskan dan menjaga Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Minggu (14/10/18).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wadir lantas Polda Riau, Kasi BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Riau, Paur BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Riau, Pamin I BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Riau, Pamin I STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Riau, Pamin II STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Riau serta Personel Regident Ditlantas Polda Riau.

Dalam kegiatan ini Dit Lantas Polda Riau juga mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas dengan tema Yel Yel Slogan Pemilu Damai. Selain itu Direktorat Lalu Lintas Polda Riau juga mengkampanyekan kepada masyarakat untuk Pemilu 2019 yang anti anarkis dan hoax.

Ditlantas Polda Riau menghimbau masyarakat bahwa kegiatan ini adalah untuk mengedukasi dan memberi Pencerahan kepada masyarakat, tentang perlunya semua komponen bangsa menjaga Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 ini, tetap dalam suasana damai, aman, sejuk dan kondusif, demi keberlangsungan kehidupan demokrasi di NKRI.

Masyarakat juga harus punya kesadaran untuk selalu mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. Masyarakat diharapkan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol. Sunarto juga membenarkan kegiatan ini. “Benar tadi pagi Dit Lantas Polda Riau menggelar kegiatan sosialisasi kampanye pemilu damai dan kampanye tertib berlalu lintas. Kita harap dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa mensukseskan dan menjaga Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk”, jelas Kabidhumas.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password