Guna Ciptakan Kondusifitas Jelang Pemilu 2019, Polisi dan TNI Laksanakan Patroli Gabungan

Tribratanews.polri.go.id. – Bojonegoro. Personel TNI-Polri bersinergi dalam menciptakan kondusifitas jelang Pemilu 2019. Dalam hal ini, Polres Bojonegoro dan anggota Kodim 0813 melakukan patroli gabungan mulai pukul 22.00 WIB hingga 00.30 WIB, dengan memusatkan penertiban kendaraan yang melintas di jalan dalam kota Bojonegoro, Sabtu (13/10).

Didapati sebanyak puluhan pengendara melakukan pelanggaran terhadap peraturan lalu lintas dalam berkendara. Personel TNI-Polri menindak tegas para pelanggar aturan lalu lintas tersebut. Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli mengatakan, dari 45 pelanggar lalu lintas yang ditindak, rinciannya adalah untuk kendaraan roda 2 ada sebanyak 39 pelanggar dan kendaraan roda empat yaitu sebanyak 6 pelanggar.

Selain melakukan razia kendaraan, petugas gabungan TNI-Polri juga merazia tempat hiburan malam serta lokasi tempat berkumpulnya anak muda di wilayah Kota Bojonegoro. Hal itu dilakukan untuk menyasar keberadaan narkoba, senjata api (senpi), bahan peledak (handak), sajam dan miras.

“Kita juga merazia tempat hiburan malam, namun tidak ditemukan sasaran yang ditarget,” jelas Kapolres Bojonegoro.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password