Cegah Paham Radikalisme, Pol Air Polda Gorontalo Sosialisasi Di Desa Palopo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polisi Perairan Kepolisian Daerah Gorontalo  melalui Program Quick Wins 1 Polri, pengemban fungsi Polmas perairan/pesisir Marisa laksanakan sosialisasi penanggulangan bahaya paham radikalisme dan anti Pancasila dengan meningkatkan peran serta masyarakat di Balai Desa Palopo Kec. Marisa Kab. Pohuwato, Senin 23 Januari 2017.

Adapun yang menjadi narasumber dalam giat sosialisasi ini adalah Polair AKP Anton Muchsin, Kades Palopo Ely Djafar, Babinsa desa Palopo Serda Rosikin, Bhabinkamtibmas desa Palopo Brigpol Syahrul, dengan dihadiri oleh 56 orang masyarakat Desa Palopo.

Dalam pelaksanaan giat ini juga di hadiri oleh tokoh agama,tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Giat berjalan dengan tertib dan lancar serta mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

AKP Anton Muchsin berharap dengan dilaksanakan sosialisasi ini, masyarakat dapat mengetahui tentang paham radikalisme ini, serta menghimbau agar jangan mudah terpengaruh apabila ada sekelompok orang yang menginginkan perubahan atau pembaharuan sosial dan politik secara drastis dengan menggunakan cara-cara kekerasan.

Tak hanya itu, giat tersebut dirangkaikan juga dengan pemberian peralatan Olah Raga kepada masyarakat Desa Palopo kecamatan Marisa kabupaten Gorontalo.

Penulis : Fandi

Editor   : Kang Ikbal

Publish : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password