Terinsipirasi Asian Para Games, Polisi Olahraga Bersama dengan Siswa SLB

Tribratanews.polri.go.id – Tanjungpinang. Polres Tanjungpinang mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Kota Tanjungpinang dalam rangka olahraga bersama, Sabtu (13/10/18).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H., beserta 100 personel lainnya. Kapolres Tanjung Pinang mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud Polres Tanjung Pinang turut menyemarakan penyelenggaraan Asian Para Games yang tengah berlangsung.

Kapolres Tanjung Pinang juga mengatakan bahwa keterbatasan jangan sampai menjadi penghambat untuk berprestasi dan meraih cita-cita. “Para murid SLB juga dapat bersama-sama merasakan semangat olahraga dan kegembiraan karena Atlet Para Games Indonesia mampu bersaing dgn Atlet-Atlet negara-negara lain,” ujarnya.

Kegiatan olahraga gembira ini diikuti 190 orang murid SLBN 1 Tanjungpinang dan 38 orang guru yang dimulai dengan senam sehat SLB tarian Maumere bersama dan pertunjukan kemampuan dari murid SLB yaitu peragaan Pantomim.

Kapolres Tanjungpinang juga memberikan tali asih yang diterima langsung Ibu Kalisni selaku Kepala Sekolah SLBN 1 Tanjungpinang. Kegiatan ditutup dengan mendeklarasikan Pemilu Aman & Damai tanpa Hoax bersama para guru dan staff pengajar SLB Negeri 1 Kota Tanjungpinang.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password