Direktur Sabhara Polda Kepri Hadiri HUT DPC HIMNI ke-13

Tribratanews.polri.go.id – Batam. Direktur Sabhara (Dirshabara) Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol. Drs. Anzhari Malatua Sinaga, M.M., menghadiri HUT Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (DPC HIMNI) ke 13 di Kings Way Restaurant Sydney, Batam Center, Sabtu (13/10/18) .

Dirsabhara yang mewakili Kapolda Kepri menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Kapolda Kepri dalam acara ini karena Kapolda Kepri akan menghadiri Acara Bersepeda Santai dalam HUT TNI AL di Tanjung Pinang.

“Saya juga mengajak serta menghimbau Masyarakat Nias sekalian untuk lebih pintar menanggapi isu-isu atau hoax yang sedang marak terjadi.

Dir Shabara mengajak semuanya untuk bersinergi dengan pihak kepolisian demi menciptakan pemilu yang aman, damai, dan sejuk nantinya.

Acara ini ditutup dengan pengumuman dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba, foto bersama dan Deklarasi Pemilu Damai 2019 Pengurus Cabang Himpunan Masyarakat Nias Indonesia Kota Batam (DPC-HIMNI Kota Batam) bersama para hadirin yang hadir.

Acara tersebut juga dihadiri oleh  BO Ditbinmas Polda Kepri, Kapolsek Batam Kota, Ketua DPC-HIMNI Kota Batam, Anggota DPC-HIMNI Kota Batam, dan 500 orang Perkumpulan Masyarakat Nias Kota Batam.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password