Kapolda Malut Hadiri Upacara Peringatan HUT Prov. Maluku Utara Ke 19

WhatsApp Image 2018-10-13 at 21.37.48

Tribratanews.polri.go.id – Ternate. Kapolda Maluku Utara Bringjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc, Eng. hadiri perayaan HUT Provinsi Maluku Utara ke 19 di halaman kantor Gubernur Maluku Utara di Sofifi, Jumat (12/10/18).

Upacara perayaan HUT Provinsi Maluku Utara dipimpin langsung oleh Gubernur Maluku Utara K.H. Abdul Gani Kasuba Lc.sedangkan hadir dalam upacara tersebut , Wakil Gubernur Maluku Utara, Ketua DPRD Provinsi Malut, Kabinda Malut, Kajati Malut, Danrem 152/babullah, KPT Malut, Danlanal, Kepala Pengadilan Tinggi Agama/KPTA, Kabag Umum Kemenkumham Malut, dan beberapa undangan lainnya.

Dalam amanatnya, Gubernur Maluku Utara menyampaikan beberapa hal. “Kita patut merasakan bahagia dan penuh suka cita, karena dengan menapak usianya yang ke 19 Tahun dan dalam laju ruang dan waktu menandakan bahwa pertrambahan usia tersebut pada dasarnya mengisyaratkan peningkatan taraf kedewasaan,” tutur gubernur Malut.

Selain itu, Gubernur Maluku Utara juga menyampaikan harapannya agar prosesi upacara ini tidak hanya untuk seremonial. “Patutlah senantiasa menyadari bahwa peringatan hari ulang tahun sesungguhnya bukanlah suatu prosesi seremonial semata yang dilakukan dari tahun ke tahun, melainkan harus selalu ditempatkan sebagai energi positif yang mampu mendorong performa dan kinerja baik dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik serta pelayanan publik yang maksimal di Bumi Moloku Kie Raha,” ucap Gubernur Malut.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password