Dalam Rangka Peletakan Batu Pertama Perumahan Taman Haruru Indah, Kapolda Maluku Kunjungan Kerja ke Polres Maluku Tengah

Tribratanews.Polri.go.id. – Maluku Tengah. Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Maluku Tengah dalam rangka Peletakan Batu Pertama Blok Dahlia Bhayangkara Perumahan Taman Haruru Indah (PTHI) Desa Haruru Dusun Air Papaya, Jumat (12/10/18).

download (6)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolda Maluku didampingi oleh Wakapolda Maluku, Irwasda, Karo Rena, Karo Sarpras, Karo SDM, Dir Sabhara, Dir Lantas, Dir Pam Obvit, Kasat Brimob, Kabid Propam, Kabid Keu, Karumkit Bhayangkari Ambon, Ketua Bhayangkari Daerah Maluku, Wakil Ketua Bhayangkari Maluku dan Pengurus Bhayangkari Maluku, dan hadir dalam acara ini Bupati Maluku Tengah, Wakil Bupati Maluku Tengah, Ketua PT Masohi Indah Permai, Perwakilan Kanwil BTN Makassar, Ketua Asabri Maluku, perwakila PUPR RI, Para Unsur Muspida Maluku Tengah, para Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolda memberikan apresisai yang baik kepada penyelenggara perumahan yang dilaksanakan ini, karena program ini sangat membantu anggota Polri untuk bisa mendapatkan rumah, karena Perumahan atau Asrama Polri yang disediakan oleh pemerintah tidak cukup sehingga masih banyak anggota polri yang masih tinggal diluar atau kos baik itu yang masih bujangan atau yang sudah berkeluarga, kedepan saya harapkan kepada anggota saya agar menjaga dan merawat rumah ini dengan sebaik-bainya.

download (5)

Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Maluku kemudian diikuti oleh Bupati Maluku Tengah, perwakilan Kanwil BTN Makasaar, Ketua PT Masohi Indah Permai dan dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat hak pakai pemerintah republik indonesia cq. Kepolisian Negara Republik Indonesia, kantor polres maluku tengah, asrama polisi kambayoni maluku tengah, mapolsek kota masohi, rumah dinas kapolres maluku tengah, mapolsek kec. seram utara timur seti, mapolsek kec. telutih, mapolsek kec. seram utara, mapolsek kec. banda, asrama polsek banda dari kepala Dinas pertanahan Maluku tengah kepada Kapolda Maluku.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password