Bersama Para Polwa Gabungan, Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Kembali Berikan Trauma Healing Kepada Anak-Anak Korban Bencana

Tribratanews.polri.go.id– Donggala. Dampak yang dihasilkan akibat bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu, Donggala, Sigi, dan sekitarnya memang cukup banyak, baik dampak yang berupa material maupun psikis masyarakat yang menjadi korban.

Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tengah Ny. Peni Ermi Widyatno, Bersama dengan Dir Binmas, Kabid Propam, Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah , tim medis gabungan nusantara dan tim Polwan Nusantara terus laksanakan kegiatan Trauma Healing di salah satu pengungsian dibelakang kantor DPRD Kab. Donggala, Sabtu (1/10/18).

Kegiatan trauma healing kali ini dikerahkan untuk membantu 105 anak-anak yang ada di pengungsian di belakang kantor DPRD Kab. Donggala Kel. Boya Kec. Banawa Kab. Donggala, dan 130 anak di Dusun Lanta, Kel. Gunung Bale, Kec. Banawa, yang menjadi korban gempa bumi dan tsunami.

Bersama dengan para Polwan gabungan Polda seluruh Indonesia, Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng menghibur anak-anak dan memberikan canda tawa kepada anak-anak dengan harapan anak-anak tersbut dapat kembali bangkit dan meneruskan masa depannya.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password