Kapolda Babel : Tiga Pilar Kamtibmas Harus Tetap Jaga Soliditasnya

Tribratanews.polri.go.id-Belitung. Ajak tiga pilar kamtibmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa, Kapolda Bangka Belitung berharap ketiganya bisa saling bersinergi dan bekerja sama serta tetap menjaga soliditas dalam melaksanakan tugas di wilayahnya.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol Syaiful Zachri pada saat apel tiga pilar di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Belitung Tanjungpandan Kab Belitung, (12/10/18).

Kapolda Babel menyampaikan bahwa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades merupakan garda terdepan di tingkat desa dalam mengajak masyarakat menjaga kamtibmas selama tahapan Pilpres dan Pilleg yang sedang berlangsung selama ini.

Selain itu Kapolda menekankan terkait masalah hoax dan ujaran kebencian yang beredar saat ini, sehingga Kapolda memerintahkan anggotanya agar selalu ingatkan warga untuk menghindari hoax, ujaran kebencian, fitnah karena dapat memecah belah bangsa.

Kapolda menambahkan, tugas pengamanan pada Pemilu 2019 tentu sangat sengit, berbagai cara akan dilakukan untuk mencapai suatu keinginan pihak pihak tertentu. Untuk itu, Tiga pilar ini harus benar benar netral dan saling bersinergi dalam pelaksanaan tugas di wilayahnya masing masing. Jaga Netralitas TNI Polri dan ASN demi terwujudnya pemilu aman dan damai.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password