Kunjungi Polres Jayapura, Kapolda Papua Laksanakan Tatap Muka dan Resmikan Mako Polsek Nimbokrang Polres Jayapura

191cce1e-84a2-47c1-a86c-2321d0504100

Tribratanews.polri.go.id-Jayapura. Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Polres Jayapura dalam rangka tatap muka dengan anggota Polres Jayapura sekaligus peresmian Mako Polsek Nimbokrang Polres Jayapura di Aula Obhe Reay May Polres Jayapura, (11/10/18).

Tiba di Polres Jayapura, Kapolda beserta ibu disambut oleh Pejabat Polres Jayapura dan tari-tarian adat oleh perwakilan anggota Polres Jayapura dengan berjalan ke depan penjagaan untuk melaksanakan jajar hormat dan diterima langsung oleh Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Makcbon, SH., S.IK., MH., M.Si.

Selain itu, Kapolda Papua juga disuguhkan dengan atraksi bela diri Polri yang diperagakan oleh anggota Polres Jayapura.

Acara diawali dengan penandatanganan prasasti peresmian Polsek Nimbokrang Polres Jayapura oleh Kapolda Papuadan dilanjutkan dengan sambutan.

Dalam sambutannya, Kapolda Papua menekankan bahwa pentingnya memantapkan kembali pelayanan kepada masyarakat dan diharapkan kepada personel yang bertugas di bagian pelayanan agar melatih dan mebiasakan senyum saat melayani masyarakat dan jangan melakukan pungli.

“Pola hukuman terhadap anggota yang melakukan pelanggaran harus dirubah kalau cuma dimasukkan sel tidak ada efek jera, pakaikan helm baja dan bambu runcing untuk jaga kuburan Theys pasti anggota tidak akan buat pelanggaran dan anggota Polri tidak boleh mengkonsumsi narkoba maupun miras, untuk itu saya ingatkan agar semua prilaku buruk itu mulai saat ini harus dihentikan”, tegas Kapolda Papua.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password